...people make mistakes. It's all a part of growing up, and you never really stop growing.....

Kamis, 05 November 2015

Review MECO PEARL CREAM dan MECO LIGHTENING CREAM..( TESTIMONI Cream NO Mercury )

Saya Publish ini bukan karna memihak suatu produsen but JUST SHARE, okey??
alasan kenapa mau share, karna saya termasuk cwe yang suka gonta ganti cream, yang hobinya bolak balik ke dokter muka demi muka mulus dan putih.. karna tipe kulit wajah saya itu mudah berjerawat dan cepat kusam..

Cerita pribadi ini saya share karna saya akhirnya menemukan cream yang cocok dengan saya, mulai dari cream dokter sampe cream korea jutaan udah saya coba eh tapi malah nyangkut cocoknya di produk ini.. cream jadul legendaris murah meriah.. namanya MECO, ada dua produk yang MECO produksi ( mungkin ada yang lain tapi yang saya tahu yaa hanya dua saja ) yaitu MECO PEARL CREAM dan MECO LIGHTENING CREAM ..

Berawal dari minta alas bedak temen, alas bedaknya bau kosmetik jadul namanya MECO, karna mendesak saya tidak perduli dan tetap menggunakannya.. meski awalnya agak ragu karna kulit muka saya setiap abis dikasih alas bedak pasti jerawatan alias gaabisa di buat dandan.. tapi ada yang beda.. sampai sore pemakaian alas bedak ini gaa berminyak dan ngebuat kulit saya jadi cerah noda hitam nya juga tertutupi hanya dengan alas bedak, pas malam saya cucimuka membersihkan make up tapi muka saya masih saja cerah.. sekuat tenaga membersihkan muka dan sepertinya memang sudah bersih namun kecerahan alas bedak belum hilang.. saya mulai tertarik tapi masi menunggu respon jerawat dan sampai besok siang nya tidak ada tanda tanda jerawat muncul..
saya memutuskan mencari tahu cream MECO ini namun hanya sedikit informasinya.. ini juga sebagai salah satu alasan mengapa saya menulis cerita pribadi saya mengenai Review MECO PEARL CREAM dan MECO LIGHTENING CREAM.. sejauh pencarian yang saya temukan cream ini cream jaman dahulu yang masih di produksi, sudah memiliki BPOM NA 18110103317 dan POM NA 18111900402 .. di pikiran saya, cream yang sudah memiliki BPOM berarti bebas mercury dan terjamin keamanan pengunaannya.. dan akhirnya saya mencoba untuk perawatan dengan MECO PEARL CREAM dan MECO LIGHTENING CREAM.. seminggu pertama saya tidak melihat perubahan namun teman teman saya melihat perubahannya ( mereka bilang wajah saya cerahan ) .. tiga minggu kemudian baru saya pribadi merasa perubahannya.. flek hitam saya tidak terlihat lagi wajah juga menjadi putih alami bersinar dan tidak kusam lagi.. oia tidak jerawatan lagi jugaa.. memang membutuhkan waktu lama, tapi hasil yang saya rasakan telah membuktikannya..yang terpenting harus TELATEN alias RAJIN dan SABAR, ini cream bagus recommended dari saya..

HATI HATI BANYAK PRODUK PALSU!!!!

Ciri-ciri produk asli :

1. Kemasan tersegel plastik rapih tanpa cacat ( segel tebal )
2. Ada Hologram pada kardus kemasan ( bukan pada segel plastik )
3. Bagian dalam dus kemasan berwarna terdapat logo meco dan kata MECO terasa timbul ( kardus simetris dan tebal )
4. MD dan Exp date tertulis rapih dengan komputer ( bukan stampel )
5. Terdapat nama Produsen dan nomor BPOM


CARA PERAWATAN WAJAH MENGGUNAKAN MECO PEARL CREAM dan MECO LIGHTENING CREAM versi  @innaken :
  1. Sebelum menggunakan produk ini sebaiknya menghentikan pemaiakan produk lain selama minimal 2-3 hari berturut2.. ganti sabun cucimuka dengan sabun bayi atau minimal sabun muka tidak keras atau bisa juga sabun muka yang sudah cocok dengan keseharian anda.. ( hanya sabun muka!! produk lain seperti toner cream DI HENTIKAN DAHULU )
  2. Gunakan MECO LIGHTENING CREAM pada malam hari untuk pemakaian pertama kedua dan ketiga di sarankan mengaplikasikan di wajah agak tebal.. jangan lupa cucimuka sebelum menggunakan dan di bersihkan di pagi harinya..
  3. Untuk aplikasi MECO PEARL CREAM boleh di gunakan sesuai kebutuhan ( karna ini merupakan alas bedak )
  4. Istirahatkan Kulit Wajah Max seminggu sekali seharian untuk tidak menggunakan MECO PEARL CREAM dan MECO LIGHTENING CREAM maupun produk lain.. karna kulit wajah juga harus di istirahatkan untuk memberi nafas pori2 kulit ( regenerasi kulit )

PLUS MINUS MECO PEARL CREAM dan MECO LIGHTENING CREAM :

(+) Harga sangat sangat terjangkau ( MECO PEARL CREAM 12g Rp.14.000 - Rp.25.000 & MECO LIGHTENING CREAM 4g Rp. 32.000 - Rp.45.000 )
(+) Menyamarkan Noda Hitam
(+) MECO PEARL CREAM Gak bikin muka berminyak isi padat, bisa untuk alas bedak
(+) MECO PEARL CREAM dan MECO LIGHTENING CREAM mencerahkan kulit

(-) MECO PEARL CREAM dan MECO LIGHTENING CREAM Lengket
(-) Aromanya Jaman Dulu Banget
(-) Saat di aplikasikan terasa tebal
(-) Sulit Ditemukan Karna Cream Jadul
     *Biasanya saya Langsung Stock banyak kalau ketemu yg aslinya..

Demikian dari saya untuk review cream nya, namanya juga review maaf kalau ada yang kurang berkenan.. semoga bermanfaat..

232 komentar:

  1. Kak.. Klo boleh tau meco cream pearl itu bisa juga buat malem nggak??
    Tlng d jwb. Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga, kalau mau cream malam baiknya pake yang MECO LIGHTENING CREAM yaa.. karna kalo yang MECO PEARL CREAM cuma untuk alas bedak..

      Hapus
    2. Maaf mau nanya beli yg meco lighteningnya dimana y?

      Hapus
    3. Di gudang kosmetik.com ada kak, kalo mau aku jual kak punyaku, soalnya aku beli masing2 2pc siang dan malam. Aku jg beli di gudang kosmetik. Aku udah jarang make soalnya lagi suka produk korea. Kalo minat boleh hubungi aku kak. Harga sama kayak pas aku beli di gudnag kosmetik dan exp masih lama :)

      Hapus
    4. domainnya apa kok aku cari gak ketemu ya..

      Hapus
    5. ka sya mau tnya meco pearl cream dan lightening cream ny bisa mnutup pori pori ga ka??? dan bisa ga agar kulit wajah tidak bopeng???

      Hapus
    6. Sya pakai mecco juga . Tp yg lightening gak recommended bgt.. awalnya mau nyoba mecco lightening soalnya kan agak mahalan ya siapa tau lebih bagus tapi ternyata lengketnya kurang wajar.. mending pearl cream buar lebih murah juga.. toh efek nya juga mencerahkan ..

      Hapus
    7. Saya pake mecco cream yg siang dari SMP dan hasilnya alhamdulillah cantik alami saya terjaga meski trkena sinar matahari tetap bersih putih hanya kendalanya di komedo ada saran.?

      Hapus
    8. Sampai skrg masih pakai mba ?
      Mba sudah menikah atau blm

      Hapus
    9. Saya pake dri smp.. Dan tman² krja phn bnyak yg tanya sya pakai aph.. Dan sya jawab sya pakai meco.. Eh tpi ngga ada yg tau malah bnyak yg tanya mmta di beliin.. Dan hasilnya pun emang puass banget bersih + cantik alami.. Dan buat luka berbekas pun hilang.. Suka bngt deh ama produk meco

      Hapus
  2. Beli yg asli dimana? Di olshop ada gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah jarang bangeett.. ada di olshop yg banyak jual cream jadul juga, coba di 'gudang kosmetik' aku pernah beli di situu..

      Hapus
  3. kamu pake sabun atau pecuci wajah apa selama pake meco,,aq juga pake soalny

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pake sabun bayi.. karna mecco itu kandungannya gaa berat, kalo pake sabun muka berat, nnti kalah manfaatnya.. tp tergantung juga sih.. beberapa ada malah yg gabisa pake sabun bayi, jd di sesuain aja enaknya gimanaa..

      Hapus
    2. Sabun bayinya pake apaan say?

      Hapus
    3. cussons baby yg biru putih.. ak potong bagi 2 trus taro tempat kecil.. usahain setiap habis cucimuka, sabunnya di simpan dalam keadaan kering supaya gaa banyak bakteri berkembang biak :)

      Hapus
  4. Lightening nya susah d cari ..cari dmna ya d apotik gg da

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaah.. namanya jg produk jadul.. coba online aja, ak pernah beli di 'gudang kosmetik' dan langsung banyak.. karna ternyata dia jg gaa stock banyak..

      Hapus
    2. kalau mau beli bisa call saya saja say 08812251961

      Hapus
    3. Klo mau Beli boleh Invite bbm saya 5B7920B1 meco nya di jamin asli
      Meco Pearl Cream and Meco Lightening Cream, saya sendiri pakai

      Hapus
    4. Klo mau Beli boleh Invite bbm saya 5B7920B1 meco nya di jamin asli
      Meco Pearl Cream and Meco Lightening Cream, saya sendiri pakai

      Hapus
  5. Saia jga pke meco,alhmdulilah meskipun bru beberapa hari,kulit muka udah agak mendingan..tpi saia pke meco yg malem'a,muka saia jdi agak berbintik kyak jerawat batu..gatau gaa cocok apa krn efek laen

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu biasanya penyesuaian karna mungkin sebelumnya kita sering pake cream dokter dan cream merkuri tinggi.. jadi kulit nya ngeluarin dulu semua racunnya.. baru regenerasi baru lagi.. ada temen aku yang kasusnya gini juga, pas di lanjutin jadi lebih baik.. #bukanpromosi

      Hapus
    2. Mba,saya juga pake moco kira2 masih 2minggulah.tapi ko muka saya jadi berbintik ke cerawat2 kecil gitu.apa gak cocok ya?

      Hapus
  6. Baru mau pakai, bagus ga ya meco?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung jenis kulitnya, cocok cocokan.. kebetulan nya kulit muka aku cocokan di cream jadul murah meriah ini.. sedihh hahaa..

      Hapus
  7. Saya dipalembang ada nga yg tau tokoh yg menjual lightening, ssh di cari

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaah produk jadul.. beli online aja say.. hati2 banyak palsunyaa..

      Hapus
  8. Barusan beli meco lightening 35rb n pearl cream nya 15rb, semoga aja cocok di wajah saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg sabar dan telaten make nya yaa haha.. ini ak udh seminggu gaa pake alhamdulilah jerawat gaa nimbul lg, gaa kaya cream yg udh2 ketergantungan..

      Hapus
  9. Saya juga pernh dulu wkt msh remaja make mecco pearl cream tp udh lupa aplikasinya,, kyakny mlm bisa dipake juga ya?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. baiknya kalau malam gunakan yang MECO LIGHTENING CREAM, biar hasilnya maksimal..

      Hapus
  10. Maaf sya mau tyk dmn mico lightening cream.. clya d tempt sya cmn ad mico pearl cream..
    Cari d online juga susah

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.pusatkosmetik.com/search.html?q=meco+lightening coba beli di situ..

      Hapus
  11. klo blh tnya mecco lightening cream itu yg asli wrn apa ..?kok saya beli pertama wrn hmpir sama dengan mecco paerl cream cuma dia lengket bngt,pas beli ke dua wrn putih,,q jd bingung yg asli itu wrn apa..?tolong doonk ksh info ya...mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg asli menurutku, mecco lightening cream warna nya putih pas di aplikasikan ke wajah, jd bening tebal berminyak gtu.. kalo yang pearl cream warnanya cream bau cream jadul...

      Hapus
  12. Kelly ada yg pernah ga? Aku iseng. Baca2 review ktnya bagus. Tpi di aku kelly nya kok halus dan gmpang nge blend ga kyk review2 lain yg bilang berbutir dan susah nge blend?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ak pribadi, gaa pernah pake kelly.. :)

      Hapus
  13. aku jual loh hehe. mecco pearl cream Rp. 18.000

    BalasHapus
    Balasan
    1. niihh adaa... skalian sis mecco lightening cream nya dong jualin....

      Hapus
  14. Say aku baru ni mke meco ny semnggu. Nah sering mncul bintik merah trus ilang tmbul gitu knpa ya? Trus yg kmren mulai mau bersih nah kusam lagi? Atau emng efek awal meco?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bintik merah kaya apa ya? klo ak waktu pertama kali pemakaian itu sering muncul kaya jerawat kecil gitu.. sehari umurnya besoknya ilang.. tp udah engga skrg.. kata org sih itu karna efek sebelumnya kita sering pake cream mercury tinggi.. jd di kaya di keluarin dlu gitu..
      kalo kusam laginya karna apa? klo km nya panas panasan yaa wajar, kalo engga.. mungkin km gaa cocok pake cream ini, jangan d paksain, karna setiap kulit wajah beda beda.. takut malah nanti membahayakan kamu..

      Hapus
    2. kalo udah berminggu2 pakai cream mexo tapi ttep ajah ada jerawatnya itu efeknya apa gimana ? terus timbul komedo putih juga ..

      Hapus
  15. Sis kulit wajah aku mudah jerawatan dan pernah make jga bedak yg merkurix tinggi kira2 klo aku make bedak meco ini cocok gk yah..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ak jg tipe kulit wajah yg mudah berjerawat.. gabisa pake bedak padat, tp kalo pake alas bedak mecco ak cocok, bedaknya mah tetep bedak bayi hehee..

      Hapus
  16. Assalamualaikum.Hello saya Sazeela dari Malaysia. Pertama kali saya diperkenalkan dengan produk ini pada tahun akhir 1997. Muka saya penuh dengan jerawat dan noda hitam. Saya cuba meco pearl cream selama 2 minggu. Ternyata hasilnya amat bagus sekali.jerawat berkurangan,kulit jadi cerah mulus kemerahan. Sejak itu saya tidak pakai produk lain. Namun sejak tahun 2012 saya mula sukar untuk dapatkan stok. Terima kasih sebab review yang diberi. Sekurang kurangnya saya boleh cuba beli secara online 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam.. hallo sazeela dr Malaysia.. salam kenaal.. bisa cuba beli di http://www.pusatkosmetik.com/search.html?q=meco+lightening

      Hapus
    2. Kak admin... mau nanya dong... usiaku masih 22th. Denger2 meco buat diatas usia 30th. Apa bener?

      Apa bisa dipake usia 20th.an? Terima kasih

      Hapus
  17. Belilah produk cream mecho d Swalayan terdekat,yg lebih jelas k'aslian ny dn BPOMny

    BalasHapus
  18. Saya ada jual cream Mecho,
    jika anda berminat silahkn confirmasikan saya,cream mecho yg asli, k'betulan saya jgk mengunakn produk mecho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya saya berminat.macam mana boleh saya berurusan dengan anda saudari Nur Nur?

      Hapus
    2. Saya jg berminat, gimana crnya,,,

      Hapus
  19. Saya cowok juga pakai meco dari kelas 2sma dan sekarang udah semester 6 masih pakai mecco. Di jkt stocknya masih banyak kok :)

    BalasHapus
  20. Hallo, saya sudah pake mecco semenjak kelas 2 SMA umur 17th, alhamdulillah gak pernah coba2 yg lain, daerah saya msh gampang cari produk ini..
    sekarang saya sudah 24 tahun dan sudah menikah, tetep setia sama produk ini..
    Tapi mungkin ada yg tau produk ini bisa di pake saat hamil gak? soalnya agak parno juga.. yang tau bantu jawab ya, thanks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau aku dr cari2 juga, katanya aman digunakan untuk ibu hamil.. tapi baiknya jangan menggunakan apa2 saat hamil.. kan cuma sembilan bulan.. di sabarin aja, demi janin yg sehat.. nanti kalau udah lahiran baru deh merawat diri lagi..

      Hapus
    2. Klo boleh tau pake bedak ap?

      Hapus
    3. Klo boleh tau pake bedak ap?

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Klo boleh tau pake bedak ap?

      Hapus
    6. ak pake bedak baby hehe.. padahal usia udah 24thn

      Hapus
  21. Saya pake alas bedak meco ini dari jaman saya sekolah lalu temen2 pada ngeracunin saya produk lain karna pengen ikut trendnya mereka saya jdi pindah produk dan saya jdi banyak flek hitam dan jerawat padahal saya tidak pernah punya riwayat jerawatan apalagi flek saya sempat terpuruk bgt liat muka gak banget dan bolak balik dokter kulit buat ilangin flek dan jerawat karna biyaya mahal kedokter saya coba memutuskan kembali k meco dan alhmdulilah flek dan jerawat saya hilang dan muka saya cerah kembali sya memutuskan tidak akan pindah cream lain lagi ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hampir sama kasus nya yaa? kalo aku hobi nya ganti2 cream sampe kemakan iklan cream korea jutaan rupiah.. emang dasar cocoknya malah ke cream mecco jadul murah meriah haha..

      Hapus
    2. kok sm ceritany sm sya...dlu sya jg gitu... dn smnjk ktmu meco gk prnh gnti smpe skrg udh 9 thn pke mecco

      Hapus
    3. kok sm ceritany sm sya...dlu sya jg gitu... dn smnjk ktmu meco gk prnh gnti smpe skrg udh 9 thn pke mecco

      Hapus
    4. Cerita dikit ya sis..
      Saya biasa pakai kelly hampir 1 tahunan..
      Tpi wajah makin lama makin bnyak jrwt
      Kasar juga..

      Lalu akhrnya saya brpindah ke mecoo

      Lebih enakan pakai meccoo dr pada kelly

      Hapus
    5. Cerita dikit ya sis..
      Saya biasa pakai kelly hampir 1 tahunan..
      Tpi wajah makin lama makin bnyak jrwt
      Kasar juga..

      Lalu akhrnya saya brpindah ke mecoo

      Lebih enakan pakai meccoo dr pada kelly

      Hapus
  22. Kak mau tny adakah mecco yg tutup nya biru ? Setau saya mecco pearl tutup putih sama merah.. ada yg posting tutup biru itu apa y ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau aku cuma 2 ini aja yg aku posting dan aku pakai kedua nya.. :)

      Hapus
  23. Klo untuk ibu menyusui aman gk ya mba...

    BalasHapus
    Balasan
    1. duhh.. kayanya aman, tapi baiknya jangan.. sabarin aja untuk anak sebentar aja gaa perawatan demi anak hehe..

      Hapus
  24. Tambahan info ya, cream meco dijual di toserba sabar subur, aku selalu beli disana, ada cream siang dan malam
    Tp aku juga mau tanya, meco pearl cream ini sebenernya pelembap/alas bedak ya mba? Terus kalo misalnya alas bedak, perlu pake pelembap dulu ga sebelum pake meco?
    Aku udah setahun sih langsung pake meco nya aja, cuma mau make sure aja, makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku si gaa pake produk lain selain 2 mecco ini, alas bedak nya gaa pernah ditambah pelembab lg karna ak rasa dia udah melembabkan..

      Hapus
  25. Sis aq pernah beli ko harganya cuma 9000 kira2 asli apa palsu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhmm liat ciri2 yg palsu nya di postingan aku.. tapi rasanya itu palsu..

      Hapus
  26. Kak cream mecco buat ketergantungan gakk? Kalo udh berenti 3 bulann bkl mukanya nmbh parah gak? Aku mau nyoba tpi tkt kalo udh berentinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pernah stop selama 2 bln dan alhamdulillah gaa jerawatan lg, makanya ak jatuh cinta sama produk ini.. jd tergantung jenis kulit masing2 personal..

      Hapus
  27. Kak aku mau share dikit ya sblmnya aku pk cream mercury yg bikin ketergantungan makanya aku pgn berenti pake itu skrg mau coba pk meco tp baru sekali udah timbul bintik merah dan sedikit gatal gmn ya ka aku gamau balik k cream yg bermercury lagi��

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pengalamanku dulu waktu pakai alas bedak nya gaa ada efek apa2 tp mencereahkan.. dan pas aku pake yg cream malam nya ada bintik2 kaya jerawat tp kecil2 di pori2.. dan itu gaa lamaa cuma 2hari.. (mungkin penyesuaian pengeluaran mercuri sebelumnya) tapi kalau kamu merasa perubahannya parah, lebih baik berhenti pemakaiannya dan coba ke dokter muka daripada kembali lagi ke cream mercury cantik sekarang bahaya kedepannya.. gaa usah di paksakan karna setiap kulit beda2 tingkat sensitifitasnya.. :)

      Hapus
  28. aman gak mba cream meco? bisa putih ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. cream ini ada BPOM nya.. bisa dilihat.. kalo putih butuh waktu lama (sabar) dan jangan panas2an.. cream ini lebih ke menghilangkan flek hitam bekas jerawat.. jd terlihat bersih..

      Hapus
  29. Aku pernah pake meco pearl cream pertma x terlihat banget prubahannya ! Prnh ngga pake gara" creamnya habis , tetangga tnya kok wajah aku putih bersih , pake cream apa tuh . Trus, g jwab pake cream meco sih. Tapi bbrp hri ni ga pke gara" dah habis , pas ga ad stoknya di toko ! Memang saat itu sya sndri merasakan perubahannya . Smpe skrng sya selalu pake meco pearl cream . .

    BalasHapus
  30. Ass.. Sorry mau tanya.
    Kalau cream meco itu bagus juga gak kalau di pake sama cowo??

    BalasHapus
    Balasan
    1. balik lagi, tergantung jenis kulitnya.. tapi biasanya cowo pake yg cream malamnya.. kalau yg siang itu, untuk alas bedak..

      Hapus
  31. kalo sekitar depok yang jual meco lightening cream dimana ya.? soalnya susah banget carinya. yang ada cuma meco pearl cream

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekitar depok cari meco pearl cream dimana ya mbak?

      Hapus
  32. Aku cocok sih pake meco pearl cream cuma bellum pernal pake yg lightening soalnya ngga tau yg jual dimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli online say.. aku biasa beli disini http://www.pusatkosmetik.com/search.html?q=meco+lightening

      Hapus
    2. tapi ngga bisa cod sis . kan atm ku udah lama ngga di pake , jdi ngga bisa transfer

      Hapus
    3. coba di daerah bukit duri Tebet jak-sel.. Pasar Puteran nama tokonya Toko Bejo.. aku pernah beli disana..

      Hapus
    4. bukit duri yg lewatin rel kereta bukan na?

      Hapus
    5. bukit duri yg lewatin rel kereta bukan na?

      Hapus
  33. Meco pearl cream aman g jeng, kn ad kandungan paraben nya.... q br mulai coba... tmnq jg pgn cb, tp tny gt dl...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau aku pribadi mikirnya kalau sudah ada BPOM nya berarti sudah aman.. kalau pun ada paraben nya pasti di batas normal sehingga masih layak di gunakan.. yg mungkin bahaya itu ketika hampir semua produk yg di gunakan mengandung paraben, kalau aku untuk kosmetik hanya menggunakan mecco saja tidak di campur dgn produk lain, untuk cucimuka masi pake sabun bayi dan bedak tabur bayi meskipun usia udah 24tahun hehee..

      Hapus
  34. Okkre jeng mksh jwb nya.... kl gt bs jls q prospek k tmnq....soal Produk Meco nya... cream mlm nya bs beli lewat jeng marlina g nie....hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kalo aku yg jual, 45rb belum termasuk ongkir.. soalnya perjuangan nyarinya hahaa.. mending online aja say.. :)

      Hapus
  35. Aku dr dulu jg pakek mecco..Trus pernah pindah juga ke produk lain n skrg balik ke mecco lagi...Aku pakeknya sebagai alas bedak...Bedak jadi tahan lama...Kadang juga minyakan tapi it gag masalah kq..Jdi keliatan kinclong gtu...Flek hitAm d wajahku mulai berkurang...Penasaran pengen coba yang krim malamnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake cream malamnya proses penghilang bintik hitam nya lebih cepat dan lebih bersih jugaa.. menurut aku, produk bagus memang butuh waktu kaya mecco ini, gaa instan.. jd harus telaten dan sabar.. hehe :D

      Hapus
    2. Di tempat aku susah cari yang krim malamnya..emg gag ada yang jual...padahal pengen coba krim malamnya

      Hapus
  36. maaf mau tanya jenis kulit ku berminya dan sensitif kira kira bagus gak yah kalu pake produk meco ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku termasuk jenis kulit sensitif, pake alas bedak atau dandan langusng jerawatan.. pake produk ini cocok.. tapi balik lagi yaa, masing2 beda kadang kecocokannya.. jd kalau pas udah coba ternyata malah bermasalah, lebih baik di hentikan.. :)

      Hapus
  37. Kaa aku baru mulai pakai mecco.. kira2 masalah tidak kalo aku hanya make cream yg siangnya ajaa.. jd cream malamnya aku belum coba...😊

    BalasHapus
  38. Kalo aku karna ditempat aku gag ada yang jual krim malam aku pakek krim siang sbg krim malam juga...Aku olesin tipis tipis aja....Besok paginya aku pakek lagi biat alas bedak...Trus pakek bedak tabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. nihh ada lg testy baruu.. bisa di pake buat cream malam yg siangnya.. aku juga masi setia sama bedak baby padahal udah usia 24 dududuuu..

      Hapus
  39. Hay sahabat semua 😊
    Yang gak tau dimana mau beli meco, yuk order langsung dengan saya, di daerah saya pangkal pinang banyak jual meco juga, kalo mau order, silahkan chat line saya Chory_95, saya juga pake meco pearl cream juga dari SMA dan sekarang saya sudah tamat kuliah, alhamdulillah meco pearl cream sangat memuaskan dan membuat wajah semakin cantik 😊

    BalasHapus
  40. Jeng marlina, bs pesen dong q..... gmn cr nya?

    BalasHapus
  41. Balasan
    1. waah kalo beli di aku mah mahal.. soalnya kan butuh perjuangan buat belinyaa.. hehe.. aku jual yg malam 50rb dan siang 25rb.. lumayan jauh kaan dr online haha..

      Hapus
    2. Jeng Mar,q dpt e cream mlm nya d mall EDI cilegon.... hrg nya 36 d st.... Itu jg dpt nitip jeng .... kl pesen jeng marlina... gmn cr nya???

      Hapus
  42. Mau tanyaA.. aku pake meco pearl cream.. bagus..cocok.. waktu hamil aku berhenti pemakaian.. sekrg mau mulai pake lagi tp lg menyusui... sebenernya meco aman gk ya buat ibu hamil n menyusui? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari banyak review yg aku cari sih aman say.. tapi kan demi anak, lebih baik jangaan (menurut aku) :)

      Hapus
  43. Aq baru 3 hari say pake cream malam n siangnya...muka malah nambah jerwat kecil2 n gatal...moga ni proses nya aja ya moga aq cocok...����

    BalasHapus
    Balasan
    1. ak waktu minggu pertama pakai jg muncul jerawat kecil (banyak yg bilang itu proses detox karna cream meco gaak mengelupas seperti cream mercuri) pas ak lanjutin, langsung ilangan dan jd mulus.. kuncinya: JANGAN DI PENCET2 JERAWATNYA! biar hilang sendiri, biasanya tersenggol tangan waktu mandi..

      Hapus
  44. Kak aku udh 3 minggu pakai meco malah jeeawatan. ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. km dulu sering gunain cream mercuri gaa? klo iyaa, wajar detox nya di keluarin semua.. atau mungkin km pd saat menggunakan cream sering debu2an atau panas2an diluar, cream ini lengket soalnya..

      Hapus
  45. Saya udah pake mecco 2 tahun dan alhamdulillah ud g jerawatan lagi,,reviewny manfaat bgt, di jakarta cari aja di toko kosmetik pasar senen blok 3

    BalasHapus
  46. Saya udah pake mecco 2 tahun dan alhamdulillah ud g jerawatan lagi,,reviewny manfaat bgt, di jakarta cari aja di toko kosmetik pasar senen blok 3

    BalasHapus
  47. Ko meco isinya dikit bgt ya sist? Saya beli baru 3hari udah mau abis. Dikirain sampe bawah creamnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa emang dikit say,kayanya emg di desain seperti itu, karna kalo ak perhatin smakin lama cream nya akan berubah dr bening jadi kuning, jd memang untuk pemakaian cepat habis supaya khasiat nya masih terjaga..

      Hapus
  48. Klo pke meco mlm yg lightening cream itu bkin kulit mengelupas gk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga.. tp detox nya muncul jerawat kecil di pori2.. jangan di pencet tp di biarin aja biasanya ilang pas lg mandi..

      Hapus
  49. Aku pake dari smp yg pearl cream. Cocok bgt alhamdulillah hihihi
    Kalo yg light baru mau pake. Semoga cocok juga :)

    BalasHapus
  50. Maaf ka sebelmny . Aku juga lg nyoba pake meco baru sehari . Tapi barusan aku cek di web resminya bpom na kok malah ga terdaftar yah . Itu artikel di atas bner ga ? Mohon konfirmasinya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah baca ini, ak langsung check lagi.. km bisa buka di www.pom.co.id > Daftar Produk > Produk Teregistrasi > isi dengan keyword nomor registrasi "18110103317" dan "18111900402" dan masih terdaftar sampai dengan 25 Juni 2017

      Hapus
  51. Aku beli meco yg mlm nya...udah 2x beli pas di buka dlm nya cremnya atasnya ada pembatas bening...tapi beli lagi ke 3x gk ada pebatas pening jadi cream langsung kena sama tutupnya....pernah gk ada yg kejadian seperti itu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. gaak pernah.. tapi selama segel luar dusnya masih rapih, mungkin gpp say.. tp di perhatiin jg soal rasa dan aroma cream nya, masih sama gaa seperti sebelumnya..

      Hapus
  52. sist, aku dulu beli meco pearl cream di toko udah persis kayak foto di atas, trus krn aku pindah kota dn ga tau belinya dimana, akhirnya aku beli online tp bentuknya udah beda agak lebih kecil gitu(pendek) dn model tutupnya jg beda. itu palsu atau emang produk barunya kayak gitu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru kemarin banget yaa? aku pribadi belum dengar soal perubahan kemasan nya mecco, tp kalo di liat dr BPOM sih masih kemasan lama say.. coba di cari2 tau lagi soal perubahan kemasan terbaru meco nya, kalo di daerah ku masih sama persis sama yg ak tulis disini..

      Hapus
    2. bantu jawab yaa, aku juga udah lumayan lama pake cream meco ini, in case yg kemasan kecil itu, emang ada sist meco yg kemasan lebih pendek dan harganya pun lebih murah.

      Hapus
  53. Ak pke meco sudah 6 tahun.dan pake sabun pepaya cocok.mukaku brsih.Meco bkin kulit tipis ga sist, ak mau coba pake yg whitening bgs ga yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga kaya nya say, soalnya meco tanpa proses pengelupasan..

      Hapus
  54. sist, kalau meco malamnya udh berubah jd kekuningan gitu kira2 msh bagus gak ya? soalnya jrg2 dipakenya, tp syg jg kalau dibuang krna kmrn2 memang sengaja beli buat stok. expired date nya jg msh 1 tahun lg. heheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau sudah lepas kemasan,trus jarang di gunakan dan sudah kuning, lebih baik jangan di gunakan.. meco malam sepertinya memang di desain untuk pemakaian cepat habis alias sedikit.. mungkin karna tesktur cream nya sendiri yg mudah berubah warna ketika sering di buka.. saran ku sih, kalau jarang di gunakan baiknya taro di kulkas, jangan di frezeer nya yaah..:p

      Hapus
    2. krimnya sdh menguning dr awal pas baru dibuka sist (kemasan msh baru n segel). makanya lgsg aku buka n liat jg yg lain n trnyata sama, sisa 2 box stok meco malamku dah berubah warna, tp bau nya msh sama. duh jd galau huhu mgkin trlalu lama disimpan ya

      Hapus
    3. Sis ak jga kan bru bli yah msh di segel jga... Ko warna'a Udh ku ing gtu itu bisa di pke apa engga yah...

      Hapus
  55. Sis di website yg km masih yg jual online meco itu trusted kan say? Dia sistemnya dari email gt kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa trust, email untuk kirim invoice bukti beli km say..

      Hapus
  56. Beli 2pc MECO PEARL CREAM 12g & 2pc MECO LIGHTENING CREAM 4g. Yg sepaket masih segel aku simpen dikulkas (bukan freezer) dan sepaket lagi aku pake sendiri. Ini produk memang awet dan bikin mulus. biar gk kontaminasi bakteri jg aku masukin kulkas. Jd pas make yg MECO LIGHTENING CREAM buat malem adem gt diwajah.mungkin ada yg mau punyaku masih segel. Aku jual, beli di website kosmetik, dan emang asli.

    BalasHapus
  57. Mbk kalo di malang atau kediri kira2 belinya dmna ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. online aja say, http://www.pusatkosmetik.com/search.html?q=meco+lightening

      Hapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  59. Kak ak mau nanya ni. Kan ak baru coba makek meco pearl cream ny ni, kok tiba tiba timbl jerawt yg kecil kecil lmyn bnyk ya kak, dan bisa ngak sih meco pearl cream in dipakai untuk malam jga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mungkin detox yg lagi di keluarin sm kulit muka km..mungkin karena km dlu sering pakai cream mercury..
      ak jg awal pemakaian keluar jerawat kecil, tp skrg udah engga..

      Hapus
  60. Ka, aku nyoba yg krim malemnya. Ko pertama nyoba timbul jerawat merah kecil2 gitu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mungkin detox yg lagi di keluarin sm kulit muka km..mungkin karena km dlu sering pakai cream mercury..
      ak jg awal pemakaian keluar jerawat kecil, tp skrg udah engga..

      Hapus
  61. Ass...
    Aku pake mecco dri usia 12 thn smpe skrg usia aku 22, cocok banget di kulit aku banyak yg bilang putih kinclong, mskpun crim mlm nya aku pk yg dr dokter tp ttp siang nya aku pk meco. Tp 4bln k blakang aku memutuskn untuk mlepas meco dan memakai crim dr dokter full akhirnya yg terjadi, muka aku berjerawat gatel2, tp skrg aku memutuskn untuk kmbali memakai meco bserta crim mlm nya mudah2an jrwt aku ilang dan brsih kmbali. Amiinn

    BalasHapus
  62. Ass...
    Aku pake mecco dri usia 12 thn smpe skrg usia aku 22, cocok banget di kulit aku banyak yg bilang putih kinclong, mskpun crim mlm nya aku pk yg dr dokter tp ttp siang nya aku pk meco. Tp 4bln k blakang aku memutuskn untuk mlepas meco dan memakai crim dr dokter full akhirnya yg terjadi, muka aku berjerawat gatel2, tp skrg aku memutuskn untuk kmbali memakai meco bserta crim mlm nya mudah2an jrwt aku ilang dan brsih kmbali. Amiinn

    BalasHapus
  63. kalo meco di pake sebagai alas dasar terus bedak nya lose powder boleh ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bebas aja sih.. tp aku pribadi gaa pernah pakai macem2, gaa suka juga soalnya hhe..

      Hapus
  64. Sampai skrg msh pakai meco pearl cream kak??

    BalasHapus
  65. Mf sis mau tanya nie ak kan baru pertma kali pke meco Lightening ceram nya... Itu emang aroma'a Aga Bau gtu yah...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes.. bau cream jadul.. udah gitu lengket pas di pakai terasa tebal..

      Hapus
  66. Sis emng cram mlm nya itu sbnr'a warna ap ko pas ak bli msh di segel jga tpi ko warna'a aga kuning gtu yah. Itu bsa di pke apa engga sis... Tolong dong ad yg jwb....

    BalasHapus
  67. Susah banget cari meco lithening cream nya, cari nya dimana ya ?

    BalasHapus
  68. Susah banget cari meco lithening cream nya, cari nya dimana ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. online aja, http://www.pusatkosmetik.com/search.html?q=meco+lightening

      Hapus
    2. Kk saya beli maco utk adik saya, beli baru tpi POM NA 18110103317 nya di tutup dg POM stempel apa itu asli atau palsu ya kk?

      Hapus
  69. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  70. Ka aku baru 2x pake cream yg mlm sma yg alas bedaknya, tapi kaya terasa gatel gtu knp iya ? Emg efeknya or gmna ?tapi ga panas or gaada bintik2 sih tpi komedo muncul kulit wajah terasa lembut

    BalasHapus
  71. Ka aku baru 2x pake cream yg mlm sma yg alas bedaknya, tapi kaya terasa gatel gtu knp iya ? Emg efeknya or gmna ?tapi ga panas or gaada bintik2 sih tpi komedo muncul kulit wajah terasa lembut

    BalasHapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  73. Trus ka ko megar iya d bagian jidad

    BalasHapus
  74. Trus ka ko megar iya d bagian jidad

    BalasHapus
  75. Maaf kalau boleh tau.. saya baru satu Minggu pakai Meco pearl cream.. ada efek samping nya ga ya...Soalnya muka saya skrg merasa gatal2.. trus untuk slnjutna apa saya harus berhenti Makai Meco apa di lanjutkan pakai Meco... Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama kali saya pake meco juga sedikit gatal, tapi sekarang udah engga #bantujawab

      Hapus
  76. Alhamdulillah yaa, saya sama teman2 saya banyak yg memakai meco, sampe adek saya pun make, saya make meco dri saya masuk SMA, alhamdulillah cocok sampe sekarang sama meco ni, tapi... dlu juga pernah si ganti2 produk, 1thn lalu saya ganti produknya, dan bikin wajah saya jerwatan nya ngeri amat, dan akhirnya setelah pikr2 mau pake apalagi, saya tekatkan pake meco lagi, alhamduillah cocok lagi, dan saya gak mau make ini itu lagi, inti nya emg sabar yahhh, kalo sabat pasti ada perobahan, bagi teman2 yg make meco muncul jerawat mngkin itu efek dri kalian make kosmetik sebelumnya, yg penting harus sabar yaaa, kalo mau pesan ke aku juga bisa ya, kalo daerah cuma jual 20rb kok, boleh chat WA saya atau sms ya 085831171384, bkan mau jual produk, tp saya baca komentar2 banyak yg nanya produk meco beli dimana. :) saya cuma bagi2 pengalaman kok, sesama wanita kita pasti menginginkan wajah yang mulus dan sehat :) terima kasih

    BalasHapus
  77. Jika sulit u membeli produk meco pearl cream dan meco leghtening wa 087878712269 ( brg dr pabrik )

    BalasHapus
  78. pgn beli mecco lightening cream dimna ych,??? susah nyarinya...

    BalasHapus
  79. Cream MECO memang recommended banget kak
    Soalnya aku termasuk pemakai cream meco sejak kelas 2 SMA sampe sekarang dan hasilnya memuaskan, bikin kulit muka putih bersih, bebas jerawat, glowing dan tahan lama... Aku sukaaa :-D

    BalasHapus
  80. Kak q mau tanya BPOM cream meco yang sekarang baru lagi atau masih yg lama..? SOALNYA Q BELI NO BPOM yg lamanya d Kasih lebel trs d Kasih no BPOM yang baru.. Tlong d jawab y k soalnya q pengguna Setia cream meco q takut itu barang tiruan..

    BalasHapus
  81. Kak q mau tanya BPOM cream meco yang sekarang Batu lagi atau masih yang lama..? Soalnya q beli No BPOM yg lama di Kasih lebeb trs d Kasih no BPOM yang baru q takut itu barang palsu k, tlong d jawab y k soalnya q pengguna Setia cream Meco trima kasih

    BalasHapus
  82. Kak mau nanya ni cream meco khusus buat siang hari gak ada kah?

    BalasHapus
  83. raras,,, kejadian yang kita alami sama.
    punyaku juga di tempel label Bpom baru juga.
    tapi aku sudah cek Bpom yang lama tidak terdaftar, sementara yang baru itu terdaftar.
    mohon mba marlina, konfirmasinya di tunggu ..

    BalasHapus
  84. Nia julita . Mba nia punya ku juga ada tempel lebel nya . Gimana ya mba ? Jadi bingung aku mba . Hehe salam kenal mba nia

    BalasHapus
  85. Ka maaf mau tanya dong . Aku baru beli meco tapi BPOM nya ada tempel lebel BPOM yang baru . Nempel nya di atas BPOM yang lama . Jadi lebel nya nutupin BPOM yang lama . Ini gimana ya ? Takut nya barang palsu ka . Tolong yang tau konfirmasi untuk kebaikan bersama . Biyar pada tau ka . Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama nih sy juga BPOM ny pk stmpl udh ada dfrt pom ny sm kayak yg di review disini tp distmpl pk pom yg br,

      Hapus
    2. Halo teman2, gimana hasilnya? apakah ada perbedaan yang mecurigakan dengan nomor bpom yang ditempel?
      terima kasih

      Hapus
  86. Ka sy td baru beli lagi no BPOM ny baru pk stempel gtu itu asli apa plsu ya?

    BalasHapus
  87. Awal sma sy sudah memakai meco pearl cream sy rekoended bgt ka bgs muka brsh clong itu butuh wktu agak lm tdk instan ka dan tdk mengelupas smpt brhnti coba produk lain tp syg tidak cocok mlh bnyk jrwt dan flek htm, dan br hari ini sy pakai lagi, kira2 meco pearl cream bs di aplikasi kan di mlm hari gak ya ka? Mohon jwbn ny

    BalasHapus
  88. saya pakai meco udah hampir 3 tahun lebih, jujur sih tidak ada perubahan yang signifikan ya paling muka gitu2 aja, cuman ya gitu sukanya gak bikin jerawatan apalagi ketergantungan, makanya masih saya pakai sampai sekarang, gk berani coba cream2 yang lain takutnya malah buat jerawatan, karena menurut saya mending muka yang biasa aja (gk buat putih) asal gak ad jerawat

    BalasHapus
  89. selamat malam semua , saya aisah , saya juga pake alas bedak meco pearl cream mulai dari kuliah semester dua, dan sampai sekarang muka saya makin cerah kata teman2ku, kalo aq yang lihat tetap seperti itu aja, tapi saya buat bedak padat nya fanbo, apa itu gak cocok ya kak makanya jerawat tetap datang satu2?atau terlalu keras bedak padat nya ya kak...
    terus sekarang aq pake sabun muka , sabun madu, karna saya pikir untuk menghilangkan jerawatan dan komedo??
    apa kurang cocok dengan pemakaian itu ya kak ??
    mohon info nya kak, kalo kakak pake sabun muka apa dan bedak apa kalo make alas bedak meco pearl cream ??

    BalasHapus
  90. Perlu pake pelembab ga kak sebelum pake meco ?

    BalasHapus
  91. Selamat siang... Saya baru mau coba meco pearl cream dan meco lighteing cream.. Mau tanya donk sama temen2 yg udah pake, apakah cream ini membuat ketergamtungan seperti orang2 bilang ya sih? Katanya kalo berhenti pake muka jd merah atau ada yg jd item banget... Minta sarannya donkk... Terima kasih

    BalasHapus
  92. Aky sekarang pengen nyoba produk meco ....tdnya aky ganti ganti krim pemutih ....diserang ...ditoko apa yah bisa ketemu produk ini

    BalasHapus
  93. ka, untuk produk meco ini cocok tidak untuk kulit wajah super berminyak??

    BalasHapus
  94. Asik ni perlu coba kayaknya...sy perawatan tradisional...tomat,lidah buaya, madu dkk..kalo mecco ok blh juga ni coba disamping rumahan

    BalasHapus
  95. Produk meco ini gak mengandung mercury kak?

    BalasHapus
  96. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  97. Ka aku uda pk meco skitar 3 mngguan . Cuma akhr mnggu ini klo slesai cuci muka itu muka ku perih . Ini proses ganti kulit atau emng aku yg gk cocok ya ka? Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  98. Kak aku meco pearl cream baru 4 harian kok timbul jrawat kecil kecil trs sabun cuci muka yg bagus apa yah kak sama bedaknya itu apa iyah kaka? ?

    BalasHapus
  99. ka kalau mau pesen kemana yah pesennya? klau daerah bandung dimna?

    BalasHapus
  100. AQ sudah oke Meco dr taun 2013 awal

    BalasHapus
  101. Saya juga make Meco dr awal taun 2013

    BalasHapus
  102. Ada yg udah pakai mecco yang lightening ga?? Itu texturenya lengket ga y? Komen dong yg udh pernah pakai

    BalasHapus